Jakarta, CNN Indonesia

Insiden kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (9/4). Kali ini insiden nahas itu terjadi di KM 57 arah Tol Trans Jawa.

Informasi soal peristiwa kecelakaan itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @kabardotbandung.

Dalam video yang diunggah, terlihat mobil dalam posisi terbalik imbas kecelakaan tersebut. Sejumlah anggota polisi telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masih dalam video itu terlihat pula salah seorang anggota polisi sedang menggendong seorang anak kecil, yang diduga menjadi korban kecelakaan.

“Telah terjadi kecelakaan di KM 57 tol Jakarta – Cikampek¬†depan rest area arah Bandung,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan peristiwa itu. Kendati demikian, dia belum membeberkan kronologi insiden tersebut.

Kusmayadi hanya menyampaikan korban kecelakaan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, ia belum mengungkapkan berapa jumlah korban dalam insidem nahas tersebut.

“Betul, korban luka ringan dibawa ke RS Siloam Purwakarta. Anggota Laka sedang mendatangi TKP dan mengecek korban,” kata Kusmayadi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kusmayadi menyebut insiden itu merupakan kecelakaan tunggal, artinya hanya satu kendaraan saja yang terlibat.

“Betul (hanya satu kendaraan),” ucap Kusmayadi.

[Gambas:Instagram]

(dis/gil)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *